Minggu, 08 Maret 2009

Got Wikend at Home ONLY!!

Sabtu, 07 Maret 2009



akhirnya wikend panjang datang jg. Hari Senin ntar tgl 09 Maret 2009 ga bakalan ngantor coz hari libur eeuuuy!!! Senangnya......bisa tidur mpe siang bolong!!



Hari Jumat 06 Maret 2009, teman seperjuangan gw pas kuliah dulu ngajakin tuk ketemuan ’n kumpul2 di Pekanbaru. Mereka dari Dumai n ada jg yg dr Bengkulu. Gw bingung mo ikutan or ga. coz tuk bulan ne, gw benar2 mau bhemat. Gw mau ngatur financial gw biar ga defisit mulu!!!!



So, akhirnya...


Dengan amat sgt berat, gw nolak ajakan mereka. Pdhl gw sebenarnya pengen bgt tuk kumpul ma mereka. Dah lama ga ketemuan, jd rada agak kangen jg. Hehehe....



Guyz...


Sorry bgt yak gw ga bisa ikutan. Tp gw yakin kok, tanpa gw kalian jg pasti got great nice wikend there!!!



Have fun yah guyz!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar