Senin, 28 September 2009

all about ARISAN..

Dear arisaners..

akhirnya tiba jg lah pengumuman urutan arisan yang insya Allah akan kita gelar mulai bulan depan, alias Oktober 2009..

Ne urutannya:
7. Nadya
8. Dedi
9. Indra
10. Dian
11. Jubret
12. Fajar
13. Rahmadi
14. Adi Prasetyo
15. AMbardi/Nur
16. Sarah --->> prodip Medan, pemain lama dulunya..

Duit arisan mohon ditransfer dengan nominal Rp500.0XX (XX = urutan arisan teman2) ke ACHMAD IRFAN dengan nomor rekening:
- Bank Mandiri 070.00.0528468.7
- Bank BRI 0367.01.00245750.0
- Bank BCA 8000507939

Pentransferan duit arisan efektif dapat dilakukan mulai hari ini ke salah satu rekening di atas, atau bisa jg sekaligus ke tiga2 rekening tersebut. (***ngarep mode on!!). Duit arisan mohon ditransfer paling lambat tanggal 5 setiap bulannya. Bagi yang narik, duit arisan akan ditransfer secepatnya ke rekening penarik paling lambat tanggal 10..

Bagi arisaners yang telah mentransferkan duit arisan, jangan lupa untuk segera mengonfirmasikannya agar tidak ada kesalahpahaman. Atas perhatian arisaners sekalian, saya ucapkan terima kasih..

For further information, just call or text me...

Senin, 27 Juli 2009

insomnia??

Malam ini aku kembali ga bisa tidur. Tadi jam 11 udah nyoba tuk matiin lampu kamar, truz baring di tempat tidur. Segenap upaya aku coba tuk memejamkan mata, tp apa daya, diriku jg ga bisa terlelap. Apa aku udah kena penyakit susah tidur, alias insomnia kah?? Na’uzubillah..aku ga mau punya penyakit seperti itu. Mungkin aku cuma perlu menyibukkan diriku dengan kegiatan-kegiatan yg lebih padat aja kali yah biar malamnya kecape’an n akhirnya bisa tidur cepat...

Minggu, 26 Juli 2009

Time for shopping -->> 3rd day in Kuala Lumpur

INi hari ketiga aku berada di Kuala Lumpur. N di hari ketiga ini, schedule kami tidak begitu padat, yaitu cuma shopping, go to Bird Park, n ngunjungi segala menara2 yg ada di KL...

Aku ga terlalu banyak belanja di hari ketiga ne karna duit aku dah abis duluan. Jd yg aku beli cuma titipan2 dr kakak aku doang. MMmmm...belanja pake gesek ternyata enak jg di KL. Ga ada casan sama sekali n kursnya jg ga terlalu mahal2 amat. Mgkn next time, aku ga usah tukar duit banyak2 kali yah, cukup isi aja saldo rekening aku n kosongkan segala tagihan kartu kreditku, so, bisa puas deeh ntar belanjanya...

abis shopping di Suria KLCC, kita pergi ke Bird Park naek taksi. Ongkosnya kalo ga slh sekitar 15RM (lupa pastinya brp). Begitu nyampe di Bird Park, langsung ke loket tiket deh. Kita agak kaget liat harga tiketnya. Di kaca loket tertera kalo harga tiket tuk turis 42RM/orang, n bagi warga Malaysianya sendiri atau para pelajar yg belajar di Malaysia harganya 15RM/orang. Cukup signifikan bedanya. Bayangin aja kalo dirupiahkan bedanya jauh bgt, yaitu 45rb dengan 126rb. Lagi2 ide cemerlang Amed keluar. Dia nunjukin kartu mahasiswanya tuk dapatkan harga tiket 15RM/orang. N dia ngomong dengan bahasa melayunya yg dah lumayan lancar ke mbak loketnya kalo kita jg adalah mahasiswa baru di UKM jd belum punya kartu mahasiswa. Si mbak loket yah percaya2 aja, n then kita masuk ke Bird Park deeehh dgn harga tiket 45RM tuk 3 orang...

waktu bkunjung ke Bird Park kita sudahin, n skrg waktunya ke KL Tower naek taksi lagi dengan ongkos sekitar 18RM dr Bird Park tersebut. Supir taksinya puan-puan, alias ibu-ibu. Orangnya ramah bgt. Begitu nyampe di KL Tower, langsung kita ke loket tiket. N tiket masuknya mahal bgt, ampir sama ma Bird Park tuk tiket turis, yaitu 45RM/orang. Sayangnya di KL Tower ne harga tiket berlaku tuk semua orang, termasuk tuk warga malaysianya sendiri atau para pelajar. Karna harga tiket mahal, jadinya kita cuma bisa foto-foto di depannya doang...

dr KL Tower kita bergegas ke Pasar Seni. Pasar Seni ne merupakan tempat belanja tuk cendera mata khas Malaysia. Harganya murah2 kalo pintar dlm bernegoisasi harga, alias tawar menawar....

capek shopping n hilir mudik ga jelas, so udah waktunya kita kembali pulang ke asrama UKM naek train. Ngeliat UKM, jd pengen bgt kuliah di situ. Kyknya asyik abis tuh kampusnya....

Genting HiGhLand-->>my 2nd day trip on July 18th 09

Ok guyz...
Sebelumnya aku dah ngeposting ttg hari pertama aku di Kuala Lumpur. N skrg, saatnya tuk posting hari keduaku...

Amed, teman SMA, sekaligus guide yg memandu wisataku di Kuala Lumpur selama 3hr, telah menyusun sederetan journey, alias perjalanan kami selama di sana. Di hari kedua ini, schedule kami adalah:

1. Jam 8 pagi, udah mesti stay cool n berangkat dr UKM, then, go to Menara Petronas
2. Jam 9 pagi, sesuai jadwal udah tiba di Menara Petronas, n ngeliat pemandangan Kuala Lumpur dr atas
3. Berkeliaran di daerah Kuala Lumpur sampe jam 1 siang
4. Jam 1 siang, go to Genting Island by bus, yg sebelumnya tiket udah dipersiapkan
5. Bernostalgia ria (bukan bergila ria loh ya!!) di Genting Highland
6. Jam 9 malam, go back to Kuala Lumpur by bus again
7. Go clubbing --->> menikmati indahnya dunia malam Kuala Lumpur

Tapi apa daya, manusia hanya bisa berencana, dan yg memberikan keputusan adalah Sang Khalik. Schedule tetap menjadi schedule yg tidak terealisasi sepenuhnya. Kita kesiangan berangkat ke Menara Petronas. Ga ada yang mau mandi duluan, semuanya saling malas2an di kamar. So, akhirnya kita tiba di Suria KLCC (Menara Petronas) jam 11 siang, 2 jam lebih lama dr schedule yg telah ditetapkan. Dan sayangnya, kita ga kebagian tiket tuk masuk ke Menara Petronas. Tiket udah diborong abis ma seluruh pelancong. Emg ga jodoh kali yah tuk ngeliat pemandangan Kuala Lumpur dr atas menara petronas. Jadi, karna ga bisa masuk, akhirnya kita cuma bisa foto2 doang di ruangan galeri petronas..

Menunggu keberangkatan ke Genting jam 1 siang, kita sempatin tuk berkeliaran ga jelas di mall Suria KLCC. Finally, tiba waktunya berangkat!!! Amed duduk bareng ma Ichsan di dalam bis, sedangkan aku duduk ma orang Malay. Hiks..hiks.. so, di perjalanan aku kebanyakan tidur drpd ngeliat pemandangan2 kota Malaysia karna ga ada teman ngobrol..

Kita dah nyampe di Genting ne. Aku kirain Amed udah pernah ke Genting, jd ga perlu lagi nanya2 ke orang dmn pintu masuknya, dmn wahana2 outdoor n indoor, dsb. Eeehh, ternyata it's the first time too for Amed being in Genting. Capeekk dehh!! Untuk nyari pintu masuk, kita nanya2 ke security2 yg ada di sana. N tuk naik wahana2nya, jg kita pake nanya. Emg bagus seeh, semakin banyak bertanya, semakin banyak yg kita tau, coz malu bertanya bakalan jalan2 jadinya. Masuk ke Genting Highland, sama kayak masuk ke Hill Park yg ada di Berastagi, Sumut. Kita bakalan digelangin kertas gitu di tangan kita. Tp bedanya di Hill Park Berastagi, kalo kita mau naek satu wahana, mesti bayar lagi, sedangkan di Genting Highland, kita bebas mo naek wahana apa pun, karna kita dah beli tiket yg "all park", sama kyk dufan...

Wahana yg kita naekin pertama kali yaitu Flying Coaster. Karna kita dah beli tiket yg "all park", kirain semua wahana bakalan gratis. Eeehh ternyata ada satu wahana yg mesti bayar lagi kalo mo dinaekin, yaitu Flying Coaster. Wahananya keliatannya seru, jd walopun mesti ngerogoh kocek 10RM per orang, ga papa lah, yg penting cihuuyy!! N wahananya ternyata emg benar2 cihuy deehh!! Ne foto kita sebelum go show...

abis naek Flying Coaster, it's time for us to go outdoor park. Wahana2 yg di outdoor ini kebanyakan seperti di dufan, yaitu kebanyakan wahana yg menguji adrenalin, seperti jet coaster, pirates ship (kalo di dufan namanya kora-kora), dll. N ada satu wahana yg seru abis menurut aku. Aku lupa nama wahananya, tp aku punya fotonya...

Tuh wahana serem abis. Kita ngantri selama 2 jam, tp mainnya cuma 30 detikan...

Puas maenin segala wahana di outdoor, kita bergegas masuk ke indoor. Kita pengen nyobain Snow World dan Sky Adventure. Sayangnya pas kita mo masuk ke Sky Adventure, tuh wahana lagi tutup. Pdhl tuh wahana jg seru. Coz di dalam wahana tuh kita bakalan bisa terbang, dengan dihembusin angin yg mahadahsyat kuatnya. Sekali lagi emang ga jodoh!!!

di indoor, aku kepisah ma Amed dan Ichsan. Manusia banyak bgt di indoor ini. Amed dan Ichsan jalannya cepat bgt dan aku sibuk ngeliatin peta Genting Highland. Akhirnya, aku kepisah dan ga ketemu mereka. Aku capek keliling nyariin mereka di indoor tuh. Aku ga punya hp selama di Kuala Lumpur, karena hp aku lobet n aku ga bawa casan. Mau nelpon Amed dr telepon umum, aku ga tau nomornya. Dengan menebak2 nomor Amed, aku coba tuk nelpon. Ketika suara halo terdengar dr seberang sana, aku langsung mikir, "loh kok yg ngangkat cewek??" dan dia ngomongnya bukan "halo" tapi "moshi-moshi". Waahh ternyata telepon sotoy aku nyasar ke cewek Jepang. N dengan tololnya, udah tau itu salah sambung, aku malah nanya, "Is this Amed's mobile number?". Tp untung aja tuh cewek Jepang ramah, n dia cuma jawab "Nope, it's xxxxx (dia nyebutin namanya). You dial wrong number". Then, aku cuma bisa bilang "oooppss, sorry. Thanks" n sambungan pun terputus. Tuuuuuuuuuuuttttt...

Capek nyariin Amed di indoor ga ketemu2, aku mutusin tuk langsung nunggu di terminal bus pulang. Aku ga tau bus jurusan mana dan yg jam berapa yg bakalan kami naikin. Aku mondar mandir ga jelas di terminal. N then, aku nanya jam ke slh satu ibu2 yg jg lagi nunggu keberangkatan pulang naek bus di terminal tuh. Kirain tuh ibu orang Malaysia, eehh ternyata satu kampung ma aku, WONG MEDAN!!! Aku cerita deh kalo aku kepisah ma teman n aku ga tau mo pulang kmn. Si Ibu nawarin hpnya tuk dipake. Tp pas waktu tuh, aku ga ada kepikiran tuk sms teman aku di Medan nanyain nomor amed. Jd bantuan ibu tuh sia2 dehh..

Aku ga ada rasa takut sama sekali waktu tuh, karena aku tau gmn jalan pulang ke asrama amed dr KL Sentral. Aku cuma bingung aja gmn ngabarin ke amed dan Ichsan, takutnya mereka kyk orang linglung nyariin aku. Aku pikir bus yg kami tumpangin tuk pulang ntar bakalan yg jam 8.30. Aku ke loket bis tuk nanyain msh ada ga bus yg berangkat ke KL Sentral, n petugas loketnya ngomong, "no bus more to KL Sentral", pdhl sebenarnya di terminal tuh, msh ada bus jurusan KL Sentral yang nangkring. Karena petugas loketnya ngomong kyk gt, yah aku berpkiran kalo bus jurusan KL Sentral tuh emg ga bakalan berangkat lagi. So, aku nanya ke security yg di sana gmn caranya aku bisa ke KL Sentral. N dia nyaranin aku naek taksi..

Security di Genting baik orangnya. Aku langsung dititipkan ke seorang supir taksi yg ada di situ. Taksi di Malaysia sistem patungan. Jd istilahnya tuh taksi seperti super duper mini bus. Penumpangnya bukan cuma aku, tp ada empat orang sehingga ongkos taksi dibayar patungan. Per orang bayar 25RM jadinya. Seru jg kalo di Indonesia bisa kayak gitu. Dengan keberanian penuh, aku minjem hp supir taksi tuh tuk nanyain nomor hp Amed ke teman aku yg ada di Medan (baru kepikiran tuk sms teman di Medan. Benar2 oneng!!). Beruntungnya, tuh supir mau ngasih pinjem hpnya. Begitu nomor Amed dapat, aku langsung sms dia kalo aku dah on the way to KL Sentral...

Aku berangkat dr terminal Genting tuh jam 8.45. Sedangkan Amed n Ichsan tiba di terminal jam 8.50, karena sebenarnya bus jurusan ke KL Sentral yg aku liat nangkring di terminal tuh bakalan berangkat jam 9. Waaahhh, nasib..nasib!!! Aku berangkat kecepatan 5 menit dr Amed n Ichsan tiba di terminal!!

Nyampe di KL Sentral, aku coba tuk telpon Amed tuk konfirmasi bahwa aku dah nyampe n bakalan nunggu mereka. Coz malam ne kan kita masih punya schedule tuk clubbing. Karena amed dan Ichsan ga pake kemeja, n mereka jg lagi ga mood, akhirnya clubbing batal deehh!! GA JODOH TUK DUGEM di Kuala Lumpur ternyata. Finally, we went back to Amed's Asrama di UKM...

Sabtu, 25 Juli 2009

Go to Kuala LUmpur Malaysia

Alhamdulillah, finally, aku bisa pergi juga ke Kuala Lumpur, Malaysia. Aku pergi naik airasia dr Pekanbaru, yang sebelumnya tiket sudah aku beli di bulan Februari 2009. Aku pergi ke Kuala Lumpur cuma berdua dengan teman kantor, Ichsan....

Karena aku tinggal di kota pinggiran Riau, tepatnya Pangkalan Kerinci Town, yg jarak tempuhnya dr Pekanbaru kurang lebih 1jam, so willy nilly, aku mesti berangkat dr Pangkalan kerinci ke bandara Pekanbaru (lupa apa nama bandaranya) jam setengah 7 pagi. Awalnya sih mau berangkat jam 6 pagi karena penerbangan airasianya jam 08.40 (so, check in paling ga mesti di jam 8), tp karena kesiangan bangun pagi, telat setengah jam deh pergi ke bandaranya. Tp untung aja, Ichsan bawa motornya dengan speed yg cihuy, jd ga telat deh tuk check in ke bandaranya. Just for info, kita pergi ke Pekanbaru dr Pk. Kerinci naek motor, n motornya dititipin di rumah security kantor..

Begitu nyampe di bandara, abis check in, kita sarapan dulu deh. abisnya lapar karna ga sempat makan dulu di kontrakan. Sebelumnya pas kita check in, kita diberikan formulir dr pihak imigrasi yg mesti diisi. Karna ne pengalaman pertama ke luar negeri, jd kurang ngerti kalo ternyata tuh formulir mesti diisi n dikembalikan waktu tuh jg. Aku kirain tuh mbak2 yg ngasih formulirnya adalah sales2 dr pihak asuransi gt. Karena aku pernah ditawarin asuransi kyk gtuan di Cengkareng deh kalo ga salah n bayar. Makanya aku ga begitu respect pas si mbak ngomong, maaf deehh yah mbak... Abis ngisi formulir tuh, aku mesti fotokopikan passport aku n Ichsan dulu. karena fotokopi passport kita mesti dilampirkan jg. Setelah ketemua tempat fotokopi, langsung deh aku sodorin passport aku n Ichsan tuk difotocopi. Abis difotokopi, si mbak fotokopinya bilang, 15rb mas. Wedew...aku sempat kaget jg. Masa fotokopi 2lembar aja kena 15rb?? ammmppuuuunn deehhh.. Jera aahh fotokopi di bandara. Ajigileee deh..

Fotokopi passport dah kelar, perut dah terisi, so waktunya tuk masuk ke ruang tunggu. Sekali lagi karna kita pelancong yg baru pertama kali ke luar negeri, jd kurang ngerti gate mana yg mesti dilewatin. Ichsan dengan pedenya jalan ke gate penerbangan domestik. N aku yg dengan tololnya jg ngikutin, tanpa ngeliat papan petunjuk yg ada. Begitu mau masuk, sang staff airport minta liat tiket kita, n begitu dia ngeliat, dia bilang, "kalo mo keluar negeri, bukan dari sini yah, tp dari gate sana!!". Dubraakk!!! Malu bgt rasanya cing!! Keliatan bgt udiknya. Yah dengan rasa malu n tawa yg menggelegar dr kita berdua, akhirnya kita pergi ke gate yang dimaksud...

Penerbangan dr Pekanbaru - Kuala Lumpur hanya memakan waktu 45 menit. Sesampainya di bandara internasional LCCT Kuala Lumpur, kita dah dijemput ma teman aku, Amed, yg lagi kuliah di UKM (Universiti Kebangsaan Malaysia). Penampilan Amed skrg beda bgt ma dulu pas jaman SMA. Gayanya kayak germo or mucikari yg lagi nyari mangsa. Ooooppss...sorry yah Med, ga ada maksud tuk meledek. Piiisss...!!!

di Bandara bernarsis dulu dunk. coz sebelumnya kita ga ada foto2an. Ne foto aku pas di bandara..

dari Bandara LCCT, kita nuju langsung ke Suria KLCC. Tp sebelum ke KLCC, kita mesti transit dulu ke KL Sentral (ne merupakan pusatnya terminal di KL). Dari bandara ke KL Sentral, kita tempuh naik bis yg ongkosnya RM 8/orang. Di bis, aku duduk ma cewek bule Ausy. Tanktopnya oke bgt coy. N cara makan permen lolypopnya, jadi mengingatkanku akan sesuatu hal.. :D

Dari KL Sentral, kita naek MRT or train or kereta or monorail kali. Aku bingung bedain namanya. Maklum di Indonesia masih barang langka tuh transport. Nyampe di Suria KLCC, kita muter2 deehh. Harga2 barang di mall satu ini mahal2 bgt. Ada satu toko yg kita masukin, yg jual baju kemeja di harga 3000RM, kalo dirupiahkan kurang lebih sekitar 9jt. Wedew, harga 1buah kemeja, seharga lapie yg udah punya spek cihuy bro!! Liat harga yg segitu mahalnya (so pasti kita ga sanggup tuk beli) teman aku Amed, pura2 dpt telpon dr temannya, n keluar dr toko tuh ninggalin aku n Ichsan di dalam. N di saat pramusajinya nyarankan tuk pilih aja yg mau, n silakan coba di fitting room, teman aku Amed datang dgn actingnya yg bilangkan kalo taksi kita udah nunggu di luar. Dpt statement dr amed yg kyk gt, kita langsung say thank you aja deh ma pramusajinya. Ternyata oke jg tuh acting Amed tuk nyelamatin kita berdua. Salluuuuttt!!!...

di hari pertama kita di Kuala Lumpur, cuma kita abiskan tuk muter2 doang, ngeliat2 keindahan kota Kuala Lumpur n so pasti foto2 dunk. Ne foto di depan menara Petronas..

Capek muter2 Kuala LUmpur sampe malam. Kaki pegel bgt rasanya. N then, akhirnya kita beristirahat dengan tenang di asrama Amed di UKM. Lumayan dpt penginapan gratis selama 3malam!!!!

Senin, 06 April 2009

film [.REC]

Awal bulan merupakan hari-hari yg amat menjemukan buat gw. coz di awal bulan gw mesti buat laporan rutin penagihan hutang pajak kantor gw. apalagi sekarang ini bulan April, bukan cuma laporan rutin bulanan yg mesti gw siapkan, tapi jg laporan rutin triwulan jg mesti kelar. Fiuuuuhhh, capek deehh!! Di bulan ini gw mesti ngerangkum 8 laporan yg dikerjakan oleh diri gw sendiri, tanpa bantuan orang lain. Benar2 SINGLE FIGHTER deeehhh......

Laporan rutin bulanan dah kelar gw kerjain. Tinggal laporan rutin triwulan. Tapi ngerjainnya kapan2 aja deeh. coz gw kan jg perlu refreshing. Masa asyik berkutet ma yg namanya angka2 mulu seeeh???

Karna bosan ngeliat laporan2 hutang pajak orang yg sampe bermilyar2 rupiah, gw mutusin tuk nonton film yg baru gw sewa di ultra disk. Niatnya seeh pengen nonton di kontrakan aja sekalian di copy paste kan di laptop, tp karna gw butuh refreshing di kantor, akhirnya nonton di kantor deeh.....

Film yg baru gw tonton tadi judulnya [.REC]....
Teman gw Ichsan bilang tuh film SAMPAH. COz semalamnya dia minjam tuh film, n dia bilang filmnya ga seru. Mungkin dia baru nonton di 5 menit pertama kali yah. coz tuh film di 5 menit pertamanya emang keliatan film SAMPAH, alias ga mutu. Tp setelah 5 menit pertama, gw yakin semua pada yg nontong bakalan nikmati abis tuh film. Gw aja nontonnya mpe ga bkedip n jantung gw bdebar2 mulu. Sumpah deeeh tuh film. THRILLER BANGET eeuuuyy!! Gw sampe keceplosan menjerit di kantor. Seluruh penghuni di lantai 3 tempat gw mangkal kerja, kedengaran jeritan gw. Jadi malu deeehhh!!!

Pokoknya bagi kalian2 yg suka nonton film THRILLER, HARUS tonton tuh [.REC]!!!
DIJAMIN GA KAN MENGECEWAKAN....

Kamis, 12 Maret 2009

PenGhaLang d0a

Antara perkara yang menghalang daripada dikabulkan doa seseorang ialah sebagaimana berikut :

1. Doa orang yang zalim

2. Doa orang yang sentiasa melakukan dosa

3. Doa orang yang memutuskan tali persaudaraan

4. Doa orang yang dilumuri dengan maksiat

5. Doa tanpa sebab yang dilakukan sambil lewa

So, selalu berbuat baiklah setiap saat agar segala permintaan dan doa kita dikabulkan!!

Amiiiiieeennnn

Minggu, 08 Maret 2009

Bicara dengan Bahasa Hati

Tak ada musuh yang tak dapat ditaklukkan oleh cinta
Tak ada penyakit yang tak dapat disembuhkan oleh kasih sayang
Tak ada permusuhan yang tak dapat dimaafkan oleh ketulusan
Tak ada kesulitan yang tak dapat dipecahkan oleh ketekunan
Tak ada batu keras yang tak dapat dipecahkan oleh kesabaran

Semua itu haruslah berasal dari hati

Bicaralah dengan bahasa hati, maka akan sampai ke hati pula.
Kesuksesan bukan semata-mata betapa keras otot dan betapa tajam otak anda, namun juga betapa lembut hati anda dalam menjalani segala sesuatunya

Kita tak kan dapat menghentikan tangis seorang bayi hanya dengan merengkuhnya dalam lengan yang kuat
Atau, membujuknya dengan berbagai gula-gula dan kata-kata manis
Kita harus mendekapnya hingga ia merasakan detak jantung yang tenang jauh di dalam dada anda.

Mulailah dengan melembutkan hati sebelum memberikannya pada keberhasilan

Got Wikend at Home ONLY!!

Sabtu, 07 Maret 2009

akhirnya wikend panjang datang jg. Hari Senin ntar tgl 09 Maret 2009 ga bakalan ngantor coz hari libur eeuuuy!!! Senangnya......bisa tidur mpe siang bolong!!

Hari Jumat 06 Maret 2009, teman seperjuangan gw pas kuliah dulu ngajakin tuk ketemuan ’n kumpul2 di Pekanbaru. Mereka dari Dumai n ada jg yg dr Bengkulu. Gw bingung mo ikutan or ga. coz tuk bulan ne, gw benar2 mau bhemat. Gw mau ngatur financial gw biar ga defisit mulu!!!!

So, akhirnya...

Dengan amat sgt berat, gw nolak ajakan mereka. Pdhl gw sebenarnya pengen bgt tuk kumpul ma mereka. Dah lama ga ketemuan, jd rada agak kangen jg. Hehehe....

Guyz...

Sorry bgt yak gw ga bisa ikutan. Tp gw yakin kok, tanpa gw kalian jg pasti got great nice wikend there!!!

Have fun yah guyz!!!

Senin, 23 Februari 2009

hal TERBESAR bagi karyawan!!

Hal-hal TERBESAR bagi seorang karyawan

1.. Motivasi terbesar adalah gaji ---->> so pasti dunk!! apalagi kalo ada bonus tambahan slaen gaji!!

2.. Kesialan terbesar adalah promosi tanpa kenaikan gaji --->> lbh sial lagi kalo promosinya dipindahkan ke daerah terpencil. fiiuuuhhh!!!

3.. Kejutan terbesar adalah bekerja biasa tapi tiba-tiba gaji naik --->> HOREEE!!!

4.. Bakat terbesar adalah berpura-pura sibuk tapi tak melakukan apa-apa --->> mmmm..pernah ga ya??

5.. Kesalahan terbesar adalah membantah bos --->> kalo bosnya emg salah???

6.. Penurun semangat terbesar adalah terlambat menerima gaji -->> absolutely!!!

7.. Kesedihan terbesar adalah tidak menerima gaji krn bos melarikan diri -->> TANYA KENAPA??

8.. Kebahagiaan terbesar adalah menjadi bos dari bos sekarang -->> kapan yah?!!

9.. Kecerdikan terbesar adalah datang terlambat tapi bos tidak tahu -->> SMART!!

10.. Ketololan terbesar adalah bilang pada orang lain bahwa kita ini malas -->> so STUPID!!

11.. Kebiasaan terbesar adalah bos mengatakan sesuatu padahal artinya lain -->> sometimes....

12.. Keinginan terbesar adalah memecat bos sendiri -->> NO WAY!!

13.. Kekesalan terbesar adalah anda bekerja keras tapi orang lain yg dipuji -->> how come??!!

14.. Kepuasan terbesar adalah bisa kerja sambil chat n saling berkirim email -->> hohohoh..Irfan BANGET!!!